Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gita Wirjawan Dikabarkan Mundur dari Menteri Perdagangan Hari Ini

Gita Wirjawan, tampaknya bakal memberikan "hadiah kejutan", bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek 2565, Jumat (31/2/014) hari ini.

zoom-in Gita Wirjawan Dikabarkan Mundur dari Menteri Perdagangan Hari Ini
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Menteri Perdagangan yang juga peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Gita Wirjawan berjalan menuju Studio Orange Kompas TV, Jakarta, Rabu (30/10/2013). Para tokoh nasional hadir untuk berdiskusi mengenai permasalahan bangsa jelang Pemilu 2014 dalam acara Forum Diskusi Indonesia Baru Indonesia Satu yang ditayangkan Kompas TV. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Reza Gunadha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peserta konvensi Partai Demokrat, Gita Wirjawan, tampaknya bakal memberikan "hadiah kejutan", bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek 2565, Jumat (31/2/014) hari ini.

Gita, dikabarkan bakal mengundurkan diri sebagai Menteri Perdagangan RI dari jajaran Kabinet Indonesia Bersatu II yang dibentuk Presiden Bambang Susilo Yudhoyono, Jumat hari ini.

Rumor tersebut, merebak setelah Gita "berkicau" melalui akun resmi Twitter-nya, @Gwirjawan, Kamis (30/1/2014) sekitar pukul 21.30 WIB.

"Besok saya akan mengambil keputusan penting dalam karir saya. Bismillah," kicau mantan Presiden Direktur JP Morgan Indonesia tersebut.

Namun, hingga berita ini diunggah, belum bisa didapatkan konfirmasi dari Gita terkait kabar yang merebak itu. Orang-orang dekat atau tim suksesnya saat mengikuti konvensi Partai Demokrat, juga belum bisa mengonfirmasi rumor tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas