Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dibawa ke BNN, Roger Danuarta Lempar Senyum

ia keluar dari kantor Polsek Pulogadung, sembari diiringi oleh petugas kepolisian tak berseragam

Penulis: Willem Jonata
zoom-in Dibawa ke BNN, Roger Danuarta Lempar Senyum
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Artis Roger Danuarta sesaat setelah diperiksa di Mapolsek Pulo Gadung, Senin (17/2/2014). Roger ditemukan sakaw di kawasan Kayu Putih Jakarta Timur. uploader: anita_k_ward 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Roger Danuarta terlihat tenang. Mengenakan kaos hitam dibalut sweater biru gelap, ia keluar dari kantor Polsek Pulogadung, sembari diiringi oleh petugas kepolisian tak berseragam.

Saat keluar, ia menundukkan kepalanya yang dibungkus topi. Polisi membawa menuju kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani rangkaian pemeriksaan, seperti tes urine dan mengecek barang bukti.

Awak media kemudian menyemut dan mengarahkan kameranya ketika Roger dibawa ke luar kantor polsek sampai masuk ke dalam mobil merek Avanza warna silver.

Bekas kekasih Sheila Marcia itu melempar senyum tipis ketika kamera diarahkan kepadanya. Ia juga melambaikan tangannya ke arah kamera. Kondisi Roger tampaknya sudah lebih baik ketika pertama kali ditemukan di dalam mobilnya yang berhenti di kawasan Jalan Kayu Putih oleh warga sekitar.

Setelah pemeriksaan di BNN, Roger akan dibawa kembali ke Polsek Pulogadung.

"Dia akan kembali lagi. Yang menangani kasus ini adalah Polsek Pulogadung," ucap Kapolsek Pulogadung Kompol Zulham Effendi, Senin, (17/2/2014), di kantornya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas