Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Roger Danuarta Dibawa ke BNN

Mereka kemudian bertolak menuju kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur

Penulis: Willem Jonata
zoom-in Roger Danuarta Dibawa ke BNN
Wartakotalive.com/Mohamad yusuf
Artis Roger Danuarta sesaat setelah diperiksa di Mapolsek Pulo Gadung, Senin (17/2/2014). Roger ditemukan sakaw di kawasan Kayu Putih Jakarta Timur. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah petugas kepolisian tak berseragam membawa bintang sinetron Roger Danuarta keluar dari Polsek Pulogadung. Mereka kemudian bertolak menuju kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur.

Kapolsek Pulogadung Kompol Zulham Effendi mengatakan bintang sinetron tersebut bukan dipindahkan ke BNN. Roger dibawa ke sana untuk menjalani pemeriksaan, seperti mengecek sampel barang bukti narkotika yang ditemukan di dalam mobilnya.

"Cuma memastikan barang bukti, harus dicek lagi di BNN. Sekalian dilakukan tes urine. Di sini juga sudah tes unire ya. Tapi, kami harus pastikannya lagi," ucapnya, Senin, (17/2/2014), di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Ia kemudian menegaskan kasus narkoba yang melibatkan bekas kekasih Sheila Marcia tersebut, tetap ditangani oleh Polsek Pulogadung. Tidak akan dilimpahkan ke BNN.

"Yang menangani tetap Polsek Pulogadung, tapi sekarang dia ke BNN untuk ambil sampel barang bukti untuk mengetahui kandungan apa saja yang ada di dalam," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas