Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kata Jokowi Soal Hubungan Risma dan Wisnu

Ditanya apakah Risma legowo pada sikap Megawati yang meminta akur dengan Wisnu, Jokowi justru balik bertanya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kata Jokowi Soal Hubungan Risma dan Wisnu
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Duduk dari kiri, Wakil Wali Kota Surabaya, Wisnu Sakti Buana, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, dan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi menggelar konferensi pers terkait persoalan politik tentang Risma yang sedang ramai diperbincangkan banyak kalangan, terutama tentang rencana pengunduran diri Risma, di VIP Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (1/3/2014). SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo angkat bicara seputar konflik yang terjadi antara Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana.

“Itu biasa dalam tahun politik seperti ini, ada yang ngompor-ngomporin. Ada yang goreng-goreng. Padahal masalahnya masalah kecil. Bahkan tidak ada masalah,” kata Jokowi ditemui sebelum memberikan kuliah umum di Universitas Surabaya, Sabtu (1/3/3014).

Ditanya apakah Risma legowo pada sikap Megawati yang meminta akur dengan Wisnu, Jokowi justru balik bertanya. Ia menegaskan, tak ada permasalahan yang terjadi di antara Risma dan Wisnu.

Legowo yang gimana? Wong tidak ada masalah kok legowo,” katanya.

Dia juga enggan mengomentari curahan hati (curhat) Risma di beberapa stasiun televisi yang menjadi pangkal tolak mencuatnya konflik tersebut. ”Tadi sudah lihat sendiri. Tidak ada masalah toh,” tukasnya sambil menuju ke Aula Lantai 5 Kampus Ubaya. 

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas