Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bertemu Pengusaha, PDIP Bahas Kondisi Ekonomi Indonesia

Rudianto Chen, mengatakan pertemuan dengan puluhan pengusaha yaitu membicarakan kondisi perekonomian

Bertemu Pengusaha, PDIP Bahas Kondisi Ekonomi Indonesia
shnews.co

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Bendahara bidang internal DPP PDI Perjuangan, Rudianto Chen, mengatakan pertemuan dengan puluhan pengusaha yaitu membicarakan kondisi perekonomian Indonesia pada pemerintahan mendatang.

Ia mengatakan, dalam pertemuan itu para pengusaha memberikan masukan untuk membangun iklim perekonomian Indonesia ke depan yang lebih baik.

"Saya kira mereka memberikan masukan yang bagus, semoga jadi masukan bagi pemerintahan yang akan datang," ujar Rudianto usai pertemuan di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (13/3/2014) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Megawati Soekarnoputri juga sempat menyampaikan beberapa hal kepada para pengusaha yang hadir untuk berperan dalam memberikan bantuan dan pemikiran dalam mewujudkan Indonesia Hebat sebagaimana menjadi tagline PDIP.

"Tidak ada pesan, hanya mohon bantuan suara dan pemikiran dari pengusaha. Kita jadikan indonesia negara yang hebat," katanya.

Rudianto mengatakan, dalam pemerintahan yang akan datang perlu dipikirkan konsep yang jelas bagaimana memperbaiki kondisi perekonomian Indonesia, dimana utang bertambah dari tahun ke tahun, dengan bunga yang amat besar.

Ke depan, PDIP tidak hanya akan menerima masukan dan bantuan dari kalangan pengusaha tetapi juga dari berbagai kelompok masyarakat lainnya yang berkeinginan berperan aktif dalam mewujudkan Indonesia Hebat.

"Bukan hanya pengusaha, petani juga akan kita ajak bicara, begitu juga nelayan dan kelompok masyarakat lain," katanya.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas