Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Istri Tahu Ical Plesiran Bersama Duo Zalianty ke Maladewa

Selain pengurus Partai Golkar, istri dan anak-anak Ical juga mengetahui acara liburan itu.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Istri Tahu Ical Plesiran Bersama Duo Zalianty ke Maladewa
KOMPAS.COM/YOUTUBE/DP NEWS
Video yang diunggah di Youtube pada 20 Maret 2014 ini memperlihatkan tiga orang mirip Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (kanan), Wakil Ketua Komisi III DPR dari Golkar Azis Syamsuddin (kiri) dan artis peran Marcella Zalianty. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Para pengurus Partai Golkar menganggap biasa dan wajar beredarnya video dan foto sang ketua umum partainya, Aburizal Bakrie atau Ical, pergi liburan bersama artis bersaudara, Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty, ke Maladewa. Sebab, pihak pengurus telah mengetahui rencana dan keberangkatan plesiran yang terjadi pada sekitar 2010-2011 itu.

Selain pengurus Partai Golkar, istri dan anak-anak Ical juga mengetahui acara liburan itu.

"Kami tahu dan keluarga ARB juga tahu, Bu Tati tahu, anaknya-anaknya juga tahu, Anindya sama Ardie juga tahu, sehingga kami tidak kaget," kata Idrus di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (22/3/2014).

Meski begitu, Idrus tidak menceritakan tentang respon istri dan anak-anak Ical atas plesiran Ical bersama Aziz Syamsuddin dan Zalianty bersaudara itu.

Menurut Idrus, perjalanan liburan rombongan Ical ke Maladewa pada sekitar 2010-2011 itu dalam rangka rasa syukur dan terima kasih atas suksesnya kegiatan pemuda yang dipimpin oleh Olivia Zalianty di Bandung sebelumnya. Dan perjalanan liburan seperti itu bukan kali pertama dilakukan oleh Ical.

"Saya selaku Sekjen tahu persis, bahwa ARB adalah orang yang sangat cair dengan segala lapisan, baik tuda dan muda, terutama terhadap kegiatan-kegiatan yang sifatnya berkarya dan produktif. Setelah jadi capres, ke manapun pergi ARB, kami senantiasa diajak. Apalagi kalau teman-teman ada yang ikut pasti lihat sambutan warga luar biasa, kadang-kadang ada yang foto, cium tangannya sampai peluk," papar Idrus.

"Jadi sekali lagi, bahwa foto dan video tersebut bukan sesuatu yang rahasia, umum saja, teman-teman dan keluarga juga tahu," tandasnya. (abdul qodir)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas