Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hadi Poernomo Kerap Treadmill Saban Pagi

"Hampir setiap pagi saya melihat dia lari menggunakan treadmill, di lantai dua rumahnya yang luasnya sekitar 600 meter itu," ujar penjaga.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Hadi Poernomo Kerap Treadmill Saban Pagi
KOMPAS/HERU SRI KUMORO
Hadi Poernomo memberikan penjelasan saat acara pelepasan jabatan dirinya sebagai Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Jakarta, Senin (21/4/2014). Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan hasil kerja BPK, salah satunya mengenai proses penambahan Penyertaan Modal Sementara sebesar Rp 1,25 triliun oleh Lembaga Penjamin Simpanan terhadap Bank Mutiara. KOMPAS/HERU SRI KUMORO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - " Hadi Poernomo sih sering treadmill kalau pagi, di balkon teras lantai dua rumahnya," kata penjaga kantor ICRC (International Comitte of the Red Cross), Selasa (22/4), pukul 20.00 WIB.

Menurut petugas tersebut, lantaran rumah Hadi dan ICRC bersebelahan, jadi setiap naik ke balkon atas pada pagi hari, ia dapat melihat aktivitas di balkon atas rumah Hadi Poernomo.

"Hampir setiap pagi saya melihat dia lari menggunakan treadmill, di lantai dua rumahnya yang luasnya sekitar 600 meter itu," ujar penjaga yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Penjaga yang mengenakan kemeja putih itu, juga mengatakan setiap harinya saat pulang kerja Hadi selalu masuk ke rumah tanpa turun di depan pagar.

"Dia kan kalau pulang dikawal, jadi mobilnya langsung masuk ke rumahnya. Dia juga jarang ketemu tetangga, soalnya lingkungan sini kan rumahnyasemua disewakan untuk kantor, dia aja yang ditinggali," ucap penjaga yang berambut agak botak.

Menurutnya, kalau hari libur pun ia lebih banyak menghabiskan waktunya bersama anak-anaknya.(Wahyu Tri Laksono)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas