Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sekjen BPK: Tak Ada Keganjilan Selama Hadi Poernomo Memimpin

Malahan, menurut Hendar, Hadi Poernomo telah memberikan sumbangsih baik kepada BPK maupun negara.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Sekjen BPK: Tak Ada Keganjilan Selama Hadi Poernomo Memimpin
KOMPAS/HERU SRI KUMORO
Hadi Poernomo memberikan penjelasan saat acara pelepasan jabatan dirinya sebagai Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Jakarta, Senin (21/4/2014). Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan hasil kerja BPK, salah satunya mengenai proses penambahan Penyertaan Modal Sementara sebesar Rp 1,25 triliun oleh Lembaga Penjamin Simpanan terhadap Bank Mutiara. KOMPAS/HERU SRI KUMORO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hendar Ristriawan mengatakan selama kepemimpinan Hadi Poernomo, tidak ada hal aneh yang terjadi di BPK.

"Kami mengapresiasi, karena selama kepemimpinan beliau tidak ada hal yang sifatnya negatif terjadi," ujar Hendar di gedung BPK Selasa (22/4/2014).

Malahan, menurut Hendar, Hadi Poernomo telah memberikan sumbangsih baik kepada BPK maupun negara.

Namun, kata Hendar, BPK menghormati hukum yang berlaku terkait penetapan Hadi Poernomo sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Alhasil, kami berharap kepada Pak Hadi dan keluarga untuk tabah menghadapi apa yang terjadi sekarang ini," kata Hendar.

Sebelumnya Pimpinan BPK melakukan sidang tertutup terkait posisi ketua yang ditinggalkan Hadi Poernomo. Sidang tersebut sepakat menunjuk Rizal Djalil sebagai ketua baru.(Taufik Ismail)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas