Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jam, HP, iPad dan Barang Gratifikasi Lainnya Dilelang

Sejumlah barang bratifikasi dilelang di Pendopo Kanwil DJKN Jakarta Jalan Prapatan No 10.

Editor: Sanusi
zoom-in Jam, HP, iPad dan Barang Gratifikasi Lainnya Dilelang
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Pengunjung memadati pameran Real Estate Indonesia Expo 2013 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2013). Pameran yang ke 26 ini akan berlangsung hingga 13 Oktober mendatang. Warta Kota/angga bhagya nugraha 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Randa Rinaldi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran properti Real Estate Indonesia (REI) kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Satu dari ratusan booth yang ada yaitu booth Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).

DJKN merupakan instansi yang berada di bawah naungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

DJKN melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) menyelenggarakan penjualan lelang barang milik negara. Barang-barang ini merupakan barang gratifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Bagi masyarakat yang tertarik dan ingin berpartisipasi dengan lelang ini bisa datang pada Rabu (14/5/2014) mulai pukul 10.00 WIB. Sedangkan open house lelang diselenggarakan sehari sebelumnya. Lelang akan diselenggarakan di Pendopo Kanwil DJKN Jakarta Jalan Prapatan No 10.

Bagi peserta lelang yang ambil bagian di acara ini harus setuju dengan beberapa syarat. Di antaranya objek lelang dalam keadaan seadanya, dan peserta lelang diwajibkan menyetor uang jaminan sesuai objek lelang.

Objek yang akan dilelang di antaranya jam tangan, handphone, iPad, voucher belanja, keramik, dan barang-barang gratifikasi lainnya

BERITA REKOMENDASI

Menurut Tio, seorang staf DJKN yang bertugas, booth ini sengaja dibuka sebagai media informasi dan sosialisasi bagi masyarakat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas