Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hendra Kesal Anak Syarief Hasan Tak Dibui

"Dia baru jadi tersangka. Harusnya ditahan si Riefan," ucap Hendra.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Hendra Kesal Anak Syarief Hasan Tak Dibui
TRIBUN/DANY PERMANA
Putra Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan, Riefan Avrian (berkacamata) usai diperiksa Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Rabu (21/5/2014). Rievan yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejati Jakarta, diduga terlibat dalam kasus korupsi pengadaan videotron di Kementrian Koperasi dan UKM. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hendra Saputra (33), seorang office boy yang dijadikan tersangka kasus pengadaan videotron sudah mengetahui kabar bosnya Riefan Avrian jadi tersangka.

"Dia baru jadi tersangka. Harusnya ditahan si Riefan," ucap Hendra saat ditemui seusai persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Ia tampak kesal akibat ulah anak sang menteri, dirinya harus mengalami hidup di balik jeruji besi.

Kuasa hukum Hendra, Fahmi Syakir mengatakan bahwa seharusnya putra Syarief Hasan tersebut ditahan. Mengingat Hendra yang bukan apa-apa saja dalam kasus tersebut ditahan.

'"Harusnya dia (Riefan) sudah ditahan," ucapnya.

Fahmi pun mengatakan, seharunya yang tidak ditahan itu Hendra. Untuk itu pihaknya akan mengajukan penahanan untuk Hendra karena berdasarkan yang terungkap dipersidangan mulai terlihat siapa Hendra sesungguhnya.

"Tadi kita ajukan penangguhan penahanan, jaminannya paman dan istrinya," katanya.

BERITA TERKAIT

Fahmi pun yakin dan optimis kliennya akan terbebas dari segala tuntutan yang diajukan Jaksa Penuntut Umum. Selain itu, saksi pun sudah ada yang menjelaskan bahwa keterangannya sengaja diarahkan Riefan.

"Saya optimistis lepas dari setiap tuntut," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas