Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hamzah Haz Kunjungi Kediaman Suryadharma Ali

Bekas wakil presiden (wapres) Hamzah Haz mengunjungi kediaman Menteri Agama Suryadharma Ali di kawasan Patra Kuningan

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Hamzah Haz Kunjungi Kediaman Suryadharma Ali
TRIBUN JAKARTA/MUHAMMAD ZULFIKAR
Bekas Wakil Presiden Indonesia Hamzah Haz 

Laporan Wartawan Tribunnews, Abraham Utama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bekas wakil presiden (wapres) Hamzah Haz mengunjungi kediaman Menteri Agama Suryadharma Ali di kawasan Patra Kuningan, Rabu (28/5/2014) sekitar pukul 12.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan, wapres di era kepresidenan Megawati Soekarnoputri ini belum meninggalkan rumah Suryadharma.

Hamzah datang bersama sopir pribadinya menggunakan mobil sedan keluaran pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai. "Sebelum ke sini, Bapak periksa gigi di daerah Pejompongan," ujar sopirnya.

Belum diketahui topik pembicaraan antara Hamzah dan Suryadharma. Yang pasti keduanya merupakan pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Hamzah Haz menjabat ketua umum partai berlambang ka'bah ini dari tahun 1998 hingga 2007. Sejak saat itu Suryadharma menggantikan posisi Hamzah Haz sebagai ketua umum.

Suryadharma Ali ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi penyelenggaraan haji tahun 2012-2014, Kamis (22/5/2014) silam. Ia diduga menyelewengkan kewenangannya dalam pengadaan pondokan haji, katering, transportasi, dan perjalanan ibadah haji.



Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas