Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KPK Kembali Periksa Rully Chairul Azwar Terkait Hambalang

Rully dipanggil untuk bersaksi dalam penyidikan dugaan korupsi proyek Hambalang.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in KPK Kembali Periksa Rully Chairul Azwar Terkait Hambalang
/henry lopulalan
SAKSI PON 2012 - Anggota Komisi X DPR Rully Chairul Azwar selesai pemeriksaan KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013). Politisi Partai Golkar tersebut diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Rusli Zainal terkait dugaan suap dalam pembangunan tempat penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 di Riau. (Warta Kota/henry lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memanggil anggota Komisi X DPR, Rully Chairul Azwar, Jumat (13/6/2014).

Rully dipanggil untuk bersaksi dalam penyidikan dugaan korupsi proyek Hambalang. "Terkait Hambalang," kata Rully saat tiba di KPK, Jakarta, Jumat pagi.

Rully yang mengenakan batik hitam tak banyak berkomentar setalah itu. Dia menyebut pemeriksaan kali ini sama dengan sebelumnya. "Terkait yang lalu-lalu, Hambalang," kata Rully lalu masuk kantor KPK.

Untuk diketahui, politikus Partai Golkar itu akan diperiksa untuk tersangka Machfud Suroso, Direktur Utama PT Dutasari Citralars.

Pada perkara Machfud diduga memperkaya diri sendiri atau orang lain, atau korporasi dengan cara melawan hukum, sehingga menyebabkan kerugian uang negara. Namun hingga kini, Machfud masih belum ditahan.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas