Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sinar Mas Wakafkan Ratusan Al Quran ke Setneg

Tidak hanya itu, Sinar Mas juga melakukan kegiatan CSR yakni jual buku yang harganya 36 persen lebih murah dibandingkan di pasaran.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Sinar Mas Wakafkan Ratusan Al Quran ke Setneg
TRIBUN MEDAN/DEDY SINUHAJI
Ilustrasi Al Quran 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang Ramadan, Sinar Mas kembali mewakafkan ratusan kitab suci Al Quran di lingkungan Sekretariat Negara, Jumat (20/6/2014).

Tidak hanya itu, Sinar Mas juga melakukan kegiatan CSR yakni jual buku yang harganya 36 persen lebih murah dibandingkan di pasaran.

Mereka juga menjual minyak goreng dijual Rp9.000 per liter. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan harga pasar saat ini yang mencapai sekitar Rp14 ribu per liter.

"Integrasi wakaf Al Quran dan program CSR dapat menjangkau aspek fisik dan spiritual masyarakat," kata Managing Director Sinar Mas, G Sulistiyanto di sela kegiatan bersama Pembina Ikatan Keluarga Sekretariat Kabinet, Nini Setyowati di Jakarta, Jumat sore.

Disebutkan wakaf Al Quran telah dilakukan sejak lima tahun terakhir dan telah mendistribusikan lebih dari 70 ribu Al Quran. Al Quran dibagikan kepada lembaga pendidikan, organisasi kemasyarakatan serta potensi masyarakat lainnya.

Seluruh Al Quran yang diwakafkan diproduksi menggunakan Sinar Tech atau lebih dikenal dengan Quran Paper (QPP), jenis kertas yang dikembangkan APP melalui PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk. Tangerang.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas