Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lengser dari Presiden, SBY Harap Tidak Ditilang Polisi

"Mudah-mudahan kalau saya mengemudi tidak lupa membawa SIM agar tidak berurusan dengan anda (ditilang polisi)," ucap SBY.

Lengser dari Presiden, SBY Harap Tidak Ditilang Polisi
TRIBUN BALI/Andriansyah (Bali)
Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Negara, Ani Yudhoyono ditemani Gubenur Bali, I Made Mangku Pastika bertemu sejumlah veteran perang di Taman Pujaan Bangsa Margarana, Tabanan, Bali, Minggu (23/03/2014). (Tribun Bali/Andriansyah). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam sambutannya pada acara buka bersama di Auditorium STIK-PTIK, Jakarta Selatan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan bahwa dalam ulang tahun ke-68 Polri merupakan acara terakhir yang akan diikutinya selaku Presiden di institusi bhayangkara.

Setelah 9 April 2014 nanti dan melaksanakan serah terima jabatan presiden kepada calon terpilih, maka SBY mengaku akan menjadi masyarakat biasa kembali.

"Besok kita akan mendapat pemimpin yang baru, beliau akan menggantikan saya dan saya akan kembali ke masyarakat luas," ungkap SBY, Selasa (1/7/2014).

Ia bersama istri dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Polri. Ia berharap setelah kembali menjadi masyarakat biasa saat mengendarai kendaraan tidak lupa memba SIM.

"Mudah-mudahan kalau saya mengemudi tidak lupa membawa SIM agar tidak berurusan dengan anda (ditilang polisi)," ucapnya.

SBY pun mendoakan agar makin ke depan Polri semakin jaya. Dikatakannya banyak jasa Polri yang telah diberikan kepada masyarakat bangsa dan negara.

"Jasa Polri ini sering dilupakan, mungkin goodnews is no news. Padahal akan banyak pahala jika keberhasilan Polri diberi apresiasi yang sepatutnya. Saya kira itu budaya yang bagus. Saya mengucapkan teriamakasih atas jasa dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara," ungkapnya.

Ikuti kami di
Penulis: Adi Suhendi
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas