Tribun

Calon Presiden 2014

Pria Asal Semarang Tembus Pengamanan Sampaikan Aduan ke SBY

tiba-tiba seorang lelaki paruh baya yang kemudian diketahui bernama M Nasrullah merangsek masuk menembus keamanan, mendekati SBY.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Pria  Asal Semarang Tembus Pengamanan Sampaikan Aduan ke SBY
Tribunnews.com/srihandriatmo malau
Pria asal Semarang, M Nasrulah saat menemui Presiden SBY di Cikeas, Rabu (9/7/2014) 

Tribunnews.com, BOGOR-- Ada kisah menarik setelah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berserta Ibu Negara Ani Yudhoyono mencoblos di TPS 006, Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/7/2014).

Tepatnya, usai SBY didampingi Menkopolhukam Djoko Suyanto menggelar konferensi pers.

Tak jauh melangkah meninggalkan lokasi konferensi pers, tiba-tiba seorang lelaki paruh baya yang kemudian diketahui bernama M Nasrullah merangsek masuk menembus keamanan, mendekati SBY.

Pria yang mengenakan peji dan memikul tas rangsel ini langsung menyalami Presiden SBY, seperti salam komando. Bahkan, Nasrullah yang mengaku berasal dari Semarang ini berkesempatan bercipika-cipiki dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Pengen nyoblos karena pengen ketemu Pak SBY," demikian kata yang keluar dari bibir pria yang berambut panjang dan sudah memutih itu.

Dalam perbincangannya dengan SBY, Nasrullah sempat mengadu mengenai persoalan perdata yang kini tengah diperjuangkannya di kampung halamannya.

SBY pun menanggapi aduan Nasrullah. "Mana suratnya, mana suratnya. Saya minta suratnya," ucap SBY.

SBY pun sempat menyampaikan salam buat keluarga Nasrullah. "Salam buat keluarga ya," tutur SBY.

Usai berkata demikian, Nasrullah terlihat langsung diamankan oleh petugas Paspamres dan kepolisian. Tapi, sebelumnya pihak staf Presiden meminta surat yang ingin disampaikan Nasrullah kepada SBY.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas