Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Petinggi Golkar Berkumpul bersama Jusuf Kalla di Rumah Erwin Aksa

Sejumlah tokoh Golkar menggelar pertemuan di rumah politisi Golkar Erwin Aksa di Jl Sukabumi No 21, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/7/2014) malam.

Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Petinggi Golkar Berkumpul bersama Jusuf Kalla di Rumah Erwin Aksa
KOMPAS IMAGES
Calon wakil presiden nomor urut 2, Jusuf Kalla 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah tokoh Golkar menggelar pertemuan di rumah politisi Golkar Erwin Aksa di Jl Sukabumi No 21, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/7/2014) malam.

Erwin Aksa pada Senin malam menggelar buka bersama dengan menggundang sejumlah tokoh. Hadir pertama kali Menteri Perikanan dan Kelautan yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar Sharif Cicip Sutardjo.

yakni politisi Golkar Theo Sambuaga. Tak berselang lama, cawapres M Jusuf Kalla yang barus saja menyelesaikan acara di Hotel JW Luwansa, Jl Rasuna Said muncul di acara tersebut.

JK yang mengenakan baju muslim berwarna putih mendapat sambutan antusias dari para tamu. Bersama para tamu, JK kemudian mengikuti salat isya dan tarawih secara berjamaah.

Kemudian hadir pula Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Theo L Sambuaga. Tak lama kemudian muncul juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Fadel Muhammad.

Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie yang direncanakan hadir pada acara tersebut, justru tidak muncul. Yang hadir justru putranya yakni Anindya Bakrie.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas