Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Alfamart-Alfamidi Berangkatkan 2.062 Pemudik

Program Mudik Asik Bersama Pelanggan merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada pelanggan.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Alfamart-Alfamidi Berangkatkan 2.062 Pemudik
Alfamart
Posko Mudik Alfamart 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, (SAT) pengelola ritel Alfamart dan Alfamidi memberangkatkan 2.062 peserta Mudik Asik Bersama Pelanggan dan Pedagang di TMII Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin mengatakan program Mudik Asik Bersama Pelanggan merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada pelanggan.

“Ini merupakan agenda tahunan Perusahaan untuk membantu masyarakat yang selama ini telah loyal berbelanja di toko kami,” ungkap Solihin kepada Tribunnews.com, Kamis (24/7/2014).

Tahun ini, Perusahaan menyediakan 45 Bus Pariwisata dan 7 Family Car yang siap mengantarkan peserta mudik ke 5 kota tujuan yakni Surabaya, Solo, Yogyakarta, Semarang dan Purwokerto.

Menurutnya, kegiatan mudik bareng diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang memerlukan alat transportasi yang aman.

“Melalui kegiatan Mudik Bersama ini, kami ingin membantu Pemerintah dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya,” ungkap Solihin.

Lebih lanjut Solihin sampaikan, kali ini Perusahaan juga menyediakan 7 Family Car berkapasitas 7 penumpang berikut supir, yang diberikan kepada pelanggan loyal yang beruntung dan telah melakukan pembelanjaan terbanyak untuk produk sponsor.

BERITA TERKAIT

"Selain mendapatkan Tiket Mudik Gratis, para peserta juga akan memperoleh uang saku, uang makan, kaos peserta mudik dan goody bag,” tandasnya.

Kata dia pula, untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak mudik, Toko Alfamart juga menyediakan 50 Posko Tenda Mudik yang dapat menjadi tempat beristirahat dan menikmati minuman/makanan ringan gratis.

Bahkan di beberapa titik akan disediakan pemeriksaan kesehatan gratis. Para pemudik juga dapat mengikuti aktivitas interaktif “Jejak Mudik” dengan mengumpulkan stamp yang disebar di 35 toko Alfamart Alfamidi di jalur mudik yang sudah ditentukan.

Jelas dia, jika sudah mengumpulkan stamp lengkap, pemudik dapat mengirimkan foto lengkap stampnya melalui twitter @alfamartku, atau @alfamidi_ku dan berhak memperebutkan total hadiah 25 Juta.

Untuk diketahui, Peserta mudik yang terdiri dari pelanggan dan pedagang (pemegang kartu member Alfamart Alfamidi).

Tidak luput juga awak media masuk rombongan yang dilepas oleh Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin, didampingi Managing Director Alfamidi Velina Yulianti, Kamis (24/7/2014).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas