Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

8.301 Penumpang Masih Mudik dari Stasiun Pasar Senen

Sejak pukul 04.55 WIB hingga pukul 15.15 WIB, tercatat 8.301 penumpang berangkat mudik tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur dari Stasiun Pasar Senen.

Editor: Y Gustaman
zoom-in 8.301 Penumpang Masih Mudik dari Stasiun Pasar Senen
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Suasana penumpang saat tiba kembali di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Minggu (3/8/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktivitas Jakarta berangsung normal. Para pemudik telah kembali dari kampung halamannya dan memulai beraktivitas kembali. Namun, pemandangan pemudik masih terlihat di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin (4/8/2014).

Menurut data keberangkatan Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI), sejak pukul 04.55 WIB hingga pukul 15.15 WIB, tercatat sebanyak 8.301 penumpang yang berangkat mudik tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur dari Stasiun Pasar Senen.

Para penumpang tersebut berangkat menggunakan 10 rangkaian kereta api reguler dan enam rangkaian kereta api tambahan, menuju Kutuarjo, Semarang, Lempuyangan, Malang, Yogyakarta, Madiun dan beberapa wilayah di Jawa Tengah dan Jawa Timur lainnya.

"Saya ingin pulang ke Malang. Karena saya kerja di Malang. Justru saya mudiknya ke Jakarta, bertemu sama orang tua kemarin," ucap salah satu penumpang KA, Agus saat ditemui Tribunnews.com di depan pintu peron Stasiun Pasar Senen

Hinggu pukul 23.55 nanti, Stasiun Pasar Senen masih akan memberangkatkan 20 kereta api reguler dan tiga kereta api tambahan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas