Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Yusril Ihza Sambangi Kediaman JK

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, sambangi kediaman Wakil Presiden terpilih, Jusuf Kalla

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Yusril Ihza Sambangi Kediaman JK
Warta Kota/Henry Lopulalan
Yusril Ihza Mahendra 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, sambangi kediaman Wakil Presiden terpilih, Jusuf Kalla, di Jalan Brawijaya nomor 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2014).

Yusril yang juga merupakan mantan Menteri Kehakiman (kini Menkumham), itu datang sekitar pukul 13.58 menumpangi Mercedez Benz, hitam. Sekitar 30 menit, Yusril pun langsung meninggalkan kediaman JK.

Saat ditanya wartawan apakah kedatangannya juga untuk membicarakan kabinet, Yusril menyangkal hal itu. Ia berkilah kedatangannya kali ini hanya untuk bersilaturahmi.

"Nggak ada, nggak ada," katanya.

Saat ditanya apakah keduanya juga membicarakan soal kenegaraan, Yusril lagi-lagi menyangkalnya. Ia memilih untuk langsung masuk ke mobil dan pergi.

PBB yang pernah mengusung Yusril sebagai calon presiden, diketahui merupakan salah satu pendukung Koalisi Merah Putih, yang dalam pemilu presiden (pilpres) 2014 mengusung pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa. Koalisi Merah Putih pada pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) - JK memilih untuk beroposisi.

Sebelum Yusril datang, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan, Suharso Manoarfa juga diketahui menyambangi kediaman JK. Sama seperti Yusril, kader dari partai pendukung Koalisi Merah Putih itu mengaku tidak datang untuk membicarakan politik.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas