Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tim Transisi Jokowi-JK Berencana Audiensi dengan Kompolnas

Tim transisi pasangan presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK) berencana akan mendatangi Komisi Kepolisian Nasional

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Tim Transisi Jokowi-JK Berencana Audiensi dengan Kompolnas
Kompolnas 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim transisi pasangan presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK) berencana akan mendatangi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

Kedatangan tim transisi tersebut dalam rangka melakukan audiensi dengan Ketua Kompolnas untuk mempersiapkan proses transisi pelaksanaan kebijakan Kompolnas dari masa pemerintahah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke pemerintahan Jokowi.

Surat permohonan untuk pelaksanaan audiensi pun sudah dilayangkan tim transisi tertanggal 26 Agustus 2014 yang ditujukan kepada Komisioner Kompolnas Logan Siagian.

Deputi Kantor Transisi Jokowi-JK Andi Widjadjanto membenarkan pihaknya akan mendatangi Kompolnas untuk melakukan audiensi.

"Benar kami akan mendatangi Kompolnas, dijadwalkan tanggal 9 September 2014," ucapnya melalui pesan singkat kepada Tribun, Sabtu (30/8/2014).

Sementara pihak Kompolnas pun membenarkan bila pihaknya sudah menerima permohonan dari tim transisi untuk melakukan audiensi.

"Kita sudah terima suratnya dan kita siap memberikan informasi yang dibutuhkan mereka," kata Komisioner Kompolnas Edi Saputra Hasibuan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas