Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Alasan Sakit, Syifa Ogah Beri Keterangan Soal Persidangan

sakit yang diderita Assyifa hanya pusing

zoom-in Alasan Sakit, Syifa Ogah Beri Keterangan Soal Persidangan
Warta Kota/Adhy Kelana
Ahmad Imam Al Hafitd dan Assyifah Anggraini (Assyifa Ramadhani), dua terdakwa kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto, berdoa sesaat sebelum menjalani sidang perdana kasus tersebut di Pengadilan Negeri Jakara Pusat, Selasa (19/8/2014). Sidang yang dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Hapsari ini menyebut kedua terdakwa terancam hukuman seumur hidup. Selain itu, keduanya didakwa dengan pasal berlapis. Warta Kota/Adhy Kelana 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terdakwa kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto, Assyifa Ramadhani sakit saat menjalani sidang ketiga, pada Selasa (2/9/2014) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Assyifa lagi sakit. Kurang enak badan dia. Jadi saya minta maaf yah, dia tidak mau berbicara," ujar Salah satu Tim kuasa hukum Assyifa, Arini kepada wartawan di PN Jakarta Pusat.

Menurutnya, sakit yang diderita Assyifa hanya pusing, dan sudah dari kemarin sakitnya. Arini pun tidak tahu pasti apa yang menyebabkan Assyifa menjadi sakit.

"Kurang tahu juga apa penyebab sakitnya. mungkin karena mau sidang. Tapi Assyifa masih sanggup untuk jalani persidangan," ucap Arini.

Ketika ditanyai langsung, Assyifa hanya diam dan tertunduk tanpa memberikan keterangan apapun kepada awak media.

Pantauan Tribunnews.com, Terdakwa Ahmad Imam Al Hafitd dan Assyifa Ramadhani baru tiba di ruang sidang sekitar pukul 12.10 WIB. Padahal rencana awalnya, sidang dilakukan pukul 11.00 WIB. (Achmad Rafiq)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas