Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gubernur Bali Doakan Jero Wacik Tabah Hadapi Masalah

"Kita doakan supaya beliau sabar menghadapi hal-hal seperti ini. Itulah harapan saya, tapi belum ada saya menyampaikan pesan pribadi kepada beliau,"

Editor: Y Gustaman
zoom-in Gubernur Bali Doakan Jero Wacik Tabah Hadapi Masalah
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Menteri ESDM, Jero Wacik, melakukan sidak di SPBU Jalan Abdul Muis Jakarta Pusat, Rabu (27/8/2014). Sidak dilakukan untuk mengetahui ketersediaan BBM bersubsidi terkait pembatasan yang dilakukan pemerintah. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribun, Zaenal Nur Arifin

DENPASAR, TRIBUN BALI - Gubernur Bali Made Mangku Pastika merasa prihatin dengan kasus yang menimpa Jero Wacik sampai ditetapkan tersangka kasus korupsi di Kementerian ESDM.

Pastika menilai Jero sebagai tokoh Bali yang cukup dikenal masyarakat. Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat itu juga dikenal baik, sederhana, kerja keras, dan inspiratif.




Ia tak memungkiri kerap membaca karya Jero. "Merasa prihatin terkait penetapan Jero Wacik sebagai tersangka kasus korupsi, beliau sosok yang baik dan sederhana," ujar Pastika, Jumat (5/9/2014).

Pastika menambahkan, ia tidak mengetahui kasus apa yang terjadi sebenarnya sehingga menjerat tokoh asal Bali tersebut

"Kita doakan supaya beliau sabar menghadapi hal-hal seperti ini. Itulah harapan saya, tapi belum ada saya menyampaikan pesan pribadi kepada beliau," ujar Pastika.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas