Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tim Transisi Jokowi-JK Bakal Lanjutkan Program MP3EI

"Program MP3EI pada Pemerintahan SBY memang sedang kami pelajari dan kami melihat banyak hal-hal yang sebetulnya sangat baik dan perlu dilanjutkan."

Penulis: Randa Rinaldi
Editor: Y Gustaman
zoom-in Tim Transisi Jokowi-JK Bakal Lanjutkan Program MP3EI
Tribunnews/Herudin
Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla bersama Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, Ketua Rumah Transisi, Rini Soemarno, dan Ketua Fraksi PKB DPR RI, Marwan Jafar menggelar jumpa pers usai rapat bersama di Rumah Transisi Jokowi-JK, di Jakarta Pusat, Kamis (28/8/2014). Rapat bersama Jokowi-JK pertama kalinya di rumah transisi ini beragendakan rapat bersama fraksi-fraksi partai koalisi pendukung, antara lain PDIP, PKB, dan Hanura. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Randa Rinaldi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Staf Tim Transisi Rini Soemarno mengaku Pemerintahan Jokowi-JK akan mempertimbangkan pelaksanaan Rencana Induk Percepatan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI).

Menurut Rini, program yang dirancang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono khususnya MP3EI sangat mungkin untuk dilanjutkan. Program ini akan disesuaikan dengan visi-misi Jokowi-JK setelah mengadakan pembicaraan dengan kabinet Presiden SBY.

"Program MP3EI pada Pemerintahan SBY memang sedang kami pelajari dan kami melihat banyak hal-hal yang sebetulnya sangat baik dan perlu untuk dilanjutkan dan ditingkatkan," ujar Rini di Rumah Transisi Jokowi-JK, Jakarta, Senin (8/9/2014).

Adanya agenda pertemuan Tim Transisi Jokowi-JK dengan para menteri belakangan ini sedikit banyak akan membantu penyesuaian program-program kerja pemerintahan mendatang dengan program MP3EI.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas