Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hadiri Rakernas PDIP, Elite PPP Bantah Lobi Jatah Menteri

"Masalah menteri, kita tidak dalam posisi tawar menawar seperti itu. Masalah itu (menteri) kan hak prerogatif presiden," kata Emron.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Hadiri Rakernas PDIP, Elite PPP Bantah Lobi Jatah Menteri
TRIBUN JATENG/RAKA F PUJANGGA
Megawati Soekarnoputri berfoto bersama ketua partai Koalisi Indonesia Hebat di Rakernas PDIP di Semarang, Jumat (19/09/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG- Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Emron Pangkapi, menyebut kedatangannya ke Rakernas PDIP di Semarang lantaran ingin bernostalgia atas hubungan yang pernah dijalin dengan PDI Perjuangan.

Kata dia, partainya mempunyai hubungan historis ketika Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati dan Ketua Umum PPP, Hamzah Haz pernah berpasangan sebagai presiden dan wakil presiden di awal reformasi.




"Kami membangun silaturahmi sampai saat ini. Maka saya mewakili partai bersilaturahmi dengan para tokoh PDIP," ungkapnya, seusai Rakernas IV PDI Perjuangan di Marina Convention Center (MCC) Semarang, Jumat (19/9/2014).

Ditanya, apakah kedatangannya merupakan bagian dari lobi agar mendapatkan jatah posisi di pemeritahan Jokowi-JK, Emron menyanggahnya.

"Masalah menteri, kita tidak dalam posisi tawar menawar seperti itu. Masalah itu (menteri) kan hak prerogatif presiden," kata dia. (raf)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas