Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mobil Gegana Jaga Gedung Pengadilan Tipikor Sidang Anas

Mobil Gegana turut disiapkan pihak kepolisian di halaman Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (24/9/2014).

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Mobil Gegana Jaga Gedung Pengadilan Tipikor Sidang Anas
TRIBUN/DANY PERMANA
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum membacakan nota pembelaannya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi di Jakarta, Kamis (18/9/2014). Anas diduga terlibat korupsi dalam proyek Hambalang, yang juga melibatkan mantan Menpora Andi Malarangeng. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobil Gegana turut disiapkan pihak kepolisian di halaman Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (24/9/2014). Penjagaan polisi juga diperketat di gedung ini. Baik di lantai dasar, maupun lantai dua gedung pengahakiman tersebut.

Apa sebabnya? Karena pada siang ini rencananya majelis hakim yang diketuai Haswandi akan membacakan putusan atas perkara dugaan gratifikasi Hambalang, proyek-proyek lain serta dugaan pencucian uang terdakwa Anas Urbaningrum.

Rencananya sidang akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Namun sampai saat ini pukul 13.40 WIB, mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu belum juga dibawa petugas KPK ke Pengadilan Tipikor Jakarta.

Pantauan Tribunnews di lantai dasar sudah dipadati para loyalis Anas, polisi dan awak media. Terpantau juga sejumlah anggota DPR RI seperti Gede Pasek Suardika dan Saan Mustopa yang menunggu kedatangan Anas. Keduanya memang dikenal sebagai loyalis Anas. (Edwin Firdaus)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas