Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jadi Anggota DPR, Moreno Suprapto Berhenti Balapan

Pebalap Nasional Moreno Suprapto terpilih sebagai anggota DPR periode 2014-2019.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Jadi Anggota DPR, Moreno Suprapto Berhenti Balapan
Tribunnews.com/Ferdinand Waskita
Moreno Soeprapto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebalap Nasional Moreno Suprapto terpilih sebagai anggota DPR periode 2014-2019. Moreno merupakan kader Gerindra yang terpilih dari daerah pemilihan Jawa Timur V.

Moreno mengaku telah meninggalkan dunia balap, ketika terpilih sebagai anggota DPR. "Kalau balap saya tinggal 100 persen. Tapi kalau olahraga tetap dilakukan. Karena saya haruf fokus di anggota DPR, maka balap harus dilepaskan dulu," kata Moreno di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (30/9/2014).

Moreno pun berharap duduk di Komisi X DPR bidang Olahraga dan Pendidikan. Menurutnya, komisi tersebut sesuai dengan latar belakangnya sebagai olahragawan.

"Deal belum. Cuman komunikasi, partai juga ikuti perkembangan saya dan dapil saya. Masyarakat dapil saya, minta agar sesuai bidang saya,"ujarnya.

Mengenai persiapan jelang pelantikan, Moreno tidak menyiapkan secara khusus. Ia mengaku hanya berolahraga agar tubuh tidak gemuk.

"Soalnya kan jadi anggota kan kekeliling terus, sosialisasi terus. Makan terus. Kalau dulu kita bangun lari, naik enam kilo. Kalau nanti keliling bisa-bisa nambah. Sekarang berat saya 72 kilogram," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas