Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Zainuddin: Tak Masalah ARB Mencalonkan Lagi, Asal Munas Segera Digelar

Politisi Partai Golkar, Zainuddin Amali ikut mendesak diselenggarakannya Musyawarah Nasional Golkar

Penulis: Randa Rinaldi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Zainuddin: Tak Masalah ARB Mencalonkan Lagi, Asal Munas Segera Digelar
Warta Kota/henry lopulalan/henry lopulalan
Zainudin Amali 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Zainuddin Amali ikut mendesak diselenggarakannya Musyawarah Nasional Golkar di bawah pimpinan Ketua Umum Aburizal Bakrie (Ical).

Ia berpendapat Munas perlu diselenggarakan secepatnya untuk menyelamatkan citra partai berlambang beringin. Ia tidak mempermasalahkan Ical untuk maju kembali menjadi Ketua Umum.

"Bila mau Munas dan mau mencalonkan lagi, itu tidak ada larangan buat untuk meneruskan kepemimpinan sekarang ini," ujar Zainuddin di saat menggelar konfrensi pers di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (9/10/2014).

Ia berpendapat, petinggi Partai Golkar tidak seharusnya membedakan politis muda dan tua untuk melakukan perubahan. Regenerasi tersebut ia nilai bisa dilakukan dengan berbagai cara asal bisa mengembalikan jati diri partai.

"Golkar harus dikembalikan ke jati dirinya sebagai partai kader yang saat ini sudah mulai hilang. Tidak mungkin partai ini bisa hidup jika jauh dari aspirasi rakyat sehingga eksistensi Golkar masih ada," tegas Zainuddin.

Zainuddiin juga menuturkan hal yang sama dengan Yoris Raweyai. Ia menilai langkah Poros Muda Muda mendesak digelarnya Munas tidak seharusnya dinilai sebagai sesuatu
yang kontra produktif.

"Mereka melakukan ini karena kecintaannya kepada Golkar untuk eksistensi. Ini harus ditanggapi secara bijak," kata Zainuddin.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas