Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

JK Hadiri Peringatan Akbar Tahun Baru Hijriyah

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) menghadiri Peringatan Akbar Tahun Baru Hijriyah oleh MUI dan sejumlah Ormas Islam, di Stadion Gelora Bung Karno.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in JK Hadiri Peringatan Akbar Tahun Baru Hijriyah
Tribunnews.com/Randa Rinaldi
Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri peringatan tahun baru hijriah 1436 hijriah di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (26/10/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) menghadiri Peringatan Akbar Tahun Baru Hijriyah oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) Islam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (26/10/2014).

JK hadir sekitar pukul 08.25 WIB, dengan mengenakan baju koko warna putih, serta peci hitam. Sesampainya di lokasi acara, JK yang juga merupakan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) langsung disambut oleh Ketua Umum MUI Din Syamsudin, mantan Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin serta Ustaz Yusuf Mansyur.

Di lokasi tersebut juga tampak hadir mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga Ahdyaksa Dault dan Ketua Dewan Kehormatan Pelanggaran Pemilu (DKPP) Jimly Asshiddiqie·

Pantauan Tribunnews.com, di lokasi acara sudah berkumpul ribuan massa dari berbagai ormas Islam, yang mengenakan pakaian berwarna putih, serta membawa panji-panji dari organisasi masing-masing. (Nurmulia Rekso Purnomo)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas