Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

23 DPW Hadiri Rapimnas I PPP Kubu Romahurmuziy

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Rapat Pimpinan Nasional I dengan tema Konsolidasi Kepemimpinanan dan Organisasi untuk Kemajuan.

Penulis: Randa Rinaldi
Editor: Y Gustaman
zoom-in 23 DPW Hadiri Rapimnas I PPP Kubu Romahurmuziy
Tribunnews.com/Randa Rinaldi
Partai Persatuan Pembangunan versi Ketua Umum Romahurmuziy menggelar Rapat Pimpinan Nasional I di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Rabu (29/10/2014). Rapimnas sudah berjalan sejak Selasa (28/10/2014). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Randa Rinaldi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Rapat Pimpinan Nasional I dengan tema Konsolidasi Kepemimpinanan dan Organisasi untuk Kemajuan di Hotel Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014).

Rapimnas dihadiri Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Emron Pangkapi, serta Suharso Monoarfa. Hingga berita ini diturunkan, Rapimnas dihadiri 23 dari 25 Dewan Pimpinan Wilayah yang diundang.




Rapimnas I PPP telah berlangsung dari kemarin. Beberapa DPW yang hadir yaitu Jawa Timur, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Maluku, Jambi, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Aceh dan daerah lainnya. Rapat dimulai pukul 10.00 WIB dengan mendengarkan arahan dari Romahurmuziy.

Sebelumya PPP telah menggelar Muktamar VIII di Surabaya tanggal 15-17 Oktober 2014. Muktamar ini digelar di Gedung Empire Palace, Surabaya yang dihadiri oleh Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas