Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PPP Minta Maaf Atas Insiden Banting Meja di DPR

Ketua Majelis Pertimbangan Partai, Suharso Monoarfa mengatakan peristiwa tersebut tidak bisa diadili tanpa melihat latar belakang masalah.

Penulis: Randa Rinaldi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in PPP Minta Maaf Atas Insiden Banting Meja di DPR
Ferdinand Waskita/Tribunnews.com
Ketua Fraksi PPP Harul Azwar membalikkan meja anggota rapat paripurna DPR. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Insiden banting meja yang dilakukan oleh Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Hasrul Azwar saat sidang paripurna pemilihan pimpinan komisi dan alat kelengkapan dewan kemarin membuat kubu PPP meminta maaf kepada publik.

Ketua Majelis Pertimbangan Partai, Suharso Monoarfa mengatakan peristiwa tersebut tidak bisa diadili tanpa melihat latar belakang masalah.

"Kami atas nama PPP mohon maaf kepada publik tapi tolong dipahami bagaimana ini terjadi," kata Suharso saat menghadiri Rapimnas I PPP do Hotel Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Suharso menambahkan insiden banting meja kemarin terjadi karena ada perlakuan tidak adil kepada fraksi PPP. Suharso menganggap pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat mengambil langkah sepihak dalam menentukan putusan.

Suharso menilai ada pihak-pihak yang terlalu ikut campur dalam urusan internal partai berlambang Kabah tersebut. Ia berpendapat keputusan pimpinan DPR dinilai kurang bijaksana.

Selain itu, Suharso mengatakan PPP telah meminta pertanggungjawaban Hasrul atas sikapnya tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas