Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tak Hadir di Jakarta, Mbah Moen Bertemu Romi

Kiai Maimun juga menitipkan kader-kader terbaik PPP untuk masuk dimasukkan dalam kabinet DPP.

Penulis: Hasanudin Aco
zoom-in Tak Hadir di Jakarta, Mbah Moen Bertemu Romi
ist
Ketua Majelis Syariah DPP PPP KH Maimun Zubair tidak hadir dalam Muktamar yang digelar Suryadharma Ali (SDA) di Jakarta. Kiai kharismatik tersebut menerima Ketua Umum DPP M. Romahurmuziy dan Ketua Majelis Pakar Lukman Hakim Saifuddin di Ponpes Al-Anwar, Sarang, Rembang, Jawa Tengah, Jumat (31/10) petang. 

TRIBUNNEWS.COM, REMBANG - Ketua Majelis Syariah DPP PPP KH Maimun Zubair tidak hadir dalam Muktamar yang digelar Suryadharma Ali (SDA) di Jakarta, sejak kemarin.

Kiai kharismatik tersebut menerima Ketua Umum DPP M. Romahurmuziy (Romi) dan Ketua Majelis Pakar Lukman Hakim Saifuddin di Ponpes Al-Anwar, Sarang, Rembang, Jawa Tengah, Jumat (31/10/2014) petang.

Dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, disebutkan turut serta dalam rombongan, Ketua DPW PPP Jawa Timur Musyafa Noer.

Dalam pertemuan tersebut berjalan santai dan penuh canda tawa. Pertemuan dengan Mbah Mun cukup lama, Mbah Mun juga mengajak shalat maghrib berjama'ah dan makan malam di ruang keluarga. "Alhamdulillah beliau sehat wal afiat tidak masuk rumah sakit," kata Ketua Umum DPPP M. Romahurmuziy.

Mengenai acara yang digelar SDA, Kyai Maimun mengaku tidak turut mengundang hanya mengetahui. Kepada Romi, sapaan akrab Romahurmuziy, Kiai Maimun berpesan agar amanah memimpin partai.

"Kehadiran kami juga untuk menyampaikan secara langsung SK Kemenkumham yang mengesahkan hasil Muktamar Surabaya," ujar Romi.

Dalam kesempatan tersebut, Kiai Maimun juga menitipkan kader-kader terbaik PPP untuk masuk dimasukkan dalam kabinet DPP.

BERITA TERKAIT

Saat berpamitan, Mbah Mun memeluk HM. Romahurmuziy dan membisikkan beberapa pesan. Suasana haru mengiringi kepulangan rombongan Menteri Agama dan HM Romahurmuziy, Mbah Mun melepas rombongan sampai teras rumahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas