Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Luncurkan KIS dan KIS Pukul 11.00

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meluncurkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Senin (3/11/2014) di Kantor Pos, Jakarta

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Jokowi Luncurkan KIS dan KIS Pukul 11.00
KOMPAS.com/SABRINA ASRIL
Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Imam Masjidil Haram Sheikh Abdurrahman As-Sudais di Istana Merdeka, Jumat (31/10/2014). 

Tribunnews.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meluncurkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Senin (3/11/2014) di Kantor Pos, Jakarta Pusat

Berdasarkan agenda presiden yang diterima TribunNews.com dari biro pers, Jokowi akan meluncurkan KIS dan KIP pada pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya, menurut Sekretaris Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2TK) Bambang Widianto, KIS yang akan diluncurkan pada 3 November masih merupakan tahap awal. Pemerintah masih akan memperbarui data penerima kartu tersebut.

Untuk anggaran yang digunakan untuk menopang KIS, kata dia, masih menggunakan anggaran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, yang tahun ini dialokasikan sekitar Rp 20 triliun.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas