Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Penghina Presiden Ditangkap

Ketua RW Berharap Tidak Ada Lagi Arsyad Lain

Kami cukup kaget penangkapan Arsyad. Padahal dia anaknya baik

Ketua RW Berharap Tidak Ada Lagi Arsyad Lain
Muhammad Zulfikar/Tribun Jakarta
Muhammad Arsyad 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penangkapan Muhammad Arsyad (MA) tersangka penghina Presiden Joko Widodo mengejutkan berbagai pihak, tak terkecuali Ketua RW 01 Juli Karyadi tempat Arsyad bermukim. Juli mengaku kaget Arsyad ditangkap aparat Kepolisian karena berulah di media sosial.

"Kami cukup kaget penangkapan Arsyad. Padahal dia anaknya baik," kata Juli di kediaman Arsyad, Jalan Haji Jum RT 09 RW 01 Kelurahan Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (3/11/2014).

Juli menuturkan, atas kejadian Arsyad, pihaknya akan melakukan pengawasan yang ketat terhadap warung internet yang ada di sekitar wilayahnya. Pihaknya akan melakukan penyuluhan kepada semua yang menggunakan media sosial agar berhati-hati dalam pengoperasiannya.

"Harapan saya ini menjadi pembelajaran dalam menggunakan media sosial. Dan saya harap tidak ada kasus Arsyad lain," tuturnya.

Mengenai sosok Arsyad menurut pandangannya adalah pribadi yang cukup baik. Menurutnya, selama ini Arsyad tidak memiliki catatan buruk sebelumnya di lingkungan maupun berdasarkan catatan pihak kepolisian.

"Saya tahu dia aktif di Majelis Dzikir. Dia setiap minggu selalu mengikuti kegiatan di Majelis Dzikir tersebut," ujarnya.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas