Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Belum Terima Gaji, Fadli Rogoh Kocek Sendiri

Fadli mengaku sampai siang tadi belum menerima gaji.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Belum Terima Gaji, Fadli Rogoh Kocek Sendiri
Tribunnews/Herudin
Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon (kiri) usai mengunjungi rumah orang tua pelaku penghina Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), M Arsyad (23), di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (31/10/2014). Kedatangan Fadli Zon untuk memberikan dukungan dan mengajak keluarga M Arsyad menjenguk M Arsyad di Bareskrim Mabes Polri, karena kedua orang tuanya belum pernah bertemu sejak pelaku penghina presiden tersebut ditahan pihak Bareskrim. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar yang menyebutkan anggota DPR belum terima gaji dibenarkan oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

"Ya kaya seperti itu, belum semuanya ya," ujar Fadli dalam acara peluncuran Buku 100 Janji Jokowi-JK di Kampung Poncol, Pasar Rebo, Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Fadli mengaku sampai siang tadi belum menerima gaji. Selama ini, untuk membiayai rapat dan keperluan operasional sebagai Wakil Ketua DPR, Fadli mengaku merogoh kocek dari kantongnya sendiri.

"Belum lihat juga saya, tapi yang jelas uang saya keluar buat rapat dan yang lain-lain. Jadi saya masih membiayai sendiri," ungkap Fadli.

Fadli mengaku tidak tahu apakah belum turunya gaji anggota dewan tersebut akibat konflik yang terjadi di DPR. "Saya tidak tahu ya, yang pasti saya masih menggunakan biaya sendiri," tuturnya.

Sebelumnya sebanyak 547 anggota DPR belum digaji bulanan sejak dilantik 1 Oktober 2014. Hak tersebut lanaran konflik berkepanjangan yang terjadi di parlemen tersebut.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Junico BP Siahaan alias Nico Siahaan mengakui hal itu.

BERITA TERKAIT

"Benar. Seharusnya yang saya tahu, akhir bulan ini kita sudah gajian," ujarnya di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas