Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menko Kemaritiman Selfie di Depan Gedung KKP

"Selfi dulu kita," ujar Indroyono sambil tersenyum kepada wartawan, Rabu (5/11/2014). Ada alasan Indroyono memilih foto selfie di bawah spanduk.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Y Gustaman
zoom-in Menko Kemaritiman Selfie di Depan Gedung KKP
Tribunnews.com/Taufik Ismail
Menko Kemaritiman Indroyono Soesilo di Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, Rabu (5/11/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Semua orang suka selfie, tak terkecuali Indroyono Soesilo. Menteri Koordinator Kemaritiman itu selfie di gedung Mina Bahari I, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta Pusat.

Pria yang pernah menjabat Dirjen FAO PBB di Roma Italia itu, begitu turun dari mobil di depan lobi KKP, tak langsung masuk ke dalam gedung kementerian. Indroyono berjalan ke pelataran parkir dan berdiri di bawah spanduk.




"Selfi dulu kita," ujar Indroyono sambil tersenyum kepada wartawan, Rabu (5/11/2014). Ada alasan Indroyono memilih foto selfie di bawah spanduk yang terbentang di gedung Menteri KKP Susi Pudjiastuti berkantor.

Spanduk itu rupanya berisikan kegiatan yang dilakukan bekas kantornya, FAO. Pantauan Tribunnews.com, spanduk tersebut bertuliskan  'Mainstream Sustainable Tuna Management in the Asia Pacific', Kuta Bali 19-21 Desember 2014.

"Ini acara FAO nih, siapa yah yang bikin," tanya Indroyono. Usai selfie, sang menteri masuk ke dalam gedung KKP untuk rapat koordinasi bersama Menteri KKP Susi yang pekan lalu baru saja pulang kampung ke Pangandaran.

Sebelum dipercaya sebagai Menko Kemaritiman, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu pernah duduk di organisasi PBB yang mengurus soal makanan dan agrikultur. Indroyono satu-satunya orang Indonesia yang duduk di FAO.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas