Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tolak Kenaikan BBM, Sejumlah Mahasiswa UBK Bakar Ban Tengah Jalan

Sejumlah mahasiswa Universitas Bung Karno berunjuk rasa menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak bersubsidi di depan kantor LBHI.

Penulis: Randa Rinaldi
Editor: Y Gustaman
zoom-in Tolak Kenaikan BBM, Sejumlah Mahasiswa UBK Bakar Ban Tengah Jalan
Tribunnews.com/Randa Rinaldi
Sejumlah mahasiswa Universitas Bung Karno berunjuk rasa sambil membakar ban di depan kantor LBHI, Jakarta, Jumat (21/11/2014). 

Laporan wartawan Tribunnews.com Randa Rinaldi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah mahasiswa Universitas Bung Karno berunjuk rasa menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak bersubsidi di depan kantor Lembaga Bantuan Hukum Indonesia, sambil membakar ban, Jakarta, Jumat (21/11/2014).

Mereka membakar ban tepat di tengah jalan. Sehingga jalan menuju Rumah Sakit Umum Pusat Cipto Mangunkusomo dari arah Jalan Diponegoro dan Jalan Proklamasi tersendara. Kendaraan pun tidak bisa melalui jalan ke arah Salemba selama setengah jam.

Banyak dari pengendara sepeda motor karena tak bisa melewati jalan, terpaksa melintas trotoar menuju arah RSCM. Sementara pengendara roda empat mengambil Jalan Borobudur. Sekelompok mahasiswa ini juga menutup jalan dengan menggunakan batu.

Setelah setengah jam aksi ini dilakukan, aparat kepolisian tampak membuka jalan yang ditutup oleh mahasiswa. Aparat kepolisian masih berjaga di lokasi kejadian.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas