Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Personil Kepolisian Berjaga-jaga di DPP Partai Golkar

Sejak pukul 08.00 WIB pagi, sedikitnya ada 35 personil aparat kepolisian dari Polsek Palmerah dan Polres Jakarta Barat diterjunkan untuk bersiaga.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Y Gustaman
zoom-in Personil Kepolisian Berjaga-jaga di DPP Partai Golkar
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Massa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pro Yorrys Raweyai membubarkan paksa massa AMPG pro Aburizal Bakrie (seragam loreng) di sela rapat pleno DPP soal Munas Golkar di DPP Golkar, Slipi,(25/11/2014). Keributan yang berlangsung singkat ini membuat 3 orang AMPG kubu Arb babak belu dan sekitar sepuluh motor di rubuhkan. Warta Kota/Henry Lopulalan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepolisian menerjunkan personilnya di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (26/11/2014).

Sejak pukul 08.00 WIB pagi, sedikitnya ada 35 personil aparat kepolisian diterjunkan untuk bersiaga. Terdiri dari Polsek Palmerah, dan Polres Jakarta Barat.

Mereka berseragam lengkap bersiaga tepat di depan pintu masuk gedung DPP Partai Golkar. Sementara lainnya tersebar di halaman kantor hingga depan gerbang pintu masuk.

Kaplolsek Palmerah Kompol Sukatma mengatakan tengah berkoordinasi dengan Polres Jakarta Barat. "Sekarang aman-aman saja. Kami hanya memantau," katanya.

Dalam rapat pleno DPP Golkar kemarin sempat terjadi insiden. Dua kelompok yang sama-sama mengatasnamakan Angkatan Muda Partai Golkar baku pukul sampai ada korban luka.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas