Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Idrus Marham: Yorrys Tak Perlu Bikin Sensasi Kontraproduktif

"Kalau kita punya niat yang baik untuk membesarkan Partai Golkar ya harus dilakukan dengan cara-cara yang baik," sindir Idrus.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Y Gustaman
zoom-in Idrus Marham: Yorrys Tak Perlu Bikin Sensasi Kontraproduktif
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Massa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pro Yorrys Raweyai membubarkan paksa massa AMPG pro Aburizal Bakrie (seragam loreng) di sela rapat pleno DPP soal Munas Golkar di DPP Golkar, Slipi,(25/11/2014). Keributan yang berlangsung singkat ini membuat 3 orang AMPG kubu Arb babak belu dan sekitar sepuluh motor di rubuhkan. Warta Kota/Henry Lopulalan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Yorrys Raweyai diminta membesarkan partai dengan cara baik-baik, bukan kontraprodukti dengan mengambil alih DPP Partai Golkar.

"Kalau kita punya niat yang baik untuk membesarkan Partai Golkar ya harus dilakukan dengan cara-cara yang baik," sindir Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham di DPP Golkar, Jakarta, Jumat (28/11/2014).

Ia meminta seluruh kader membangun dan membesarkan partai beringin sesuai aturan, asas dan etika partai. "Kalau kita ingin dekat rakyat, jangan buat sensasi-sensasi yang kontraproduktif," sambung Idrus.

Tanggapan Idrus menimpali pernyataan Yorrys bahwa Tim Penyelamat Partai Golkar kini mengambil alih DPP Partai Golkar. Yorrys bersama Agung Laksono dan lainnya berseberangan dengan Aburizal Bakrie menyoal waktu Munas IX Golkar.

Idrus meminta semua kader partai berdemokrasi dengan aturan main dan mengedepankan program, pikiran dan gagasan produktif, sehingga bermanfaat bagi rakyat. "Bukan dengan cara-cara anarkis. Gerakan seperti harus diakhiri," tegasnya.

"Kalau ingin melakukan itu, Golkar tidak terdegradasi. Tapi bagi oknum-oknum yang mempelopori itu saya kira akan terjadi kontraproduktif dan mendegradasi nama yang ada," sambungnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas