Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Agung Laksono Ungkap Pertemuannya dengan JK Semalam

Agung Laksono mengungkapkan apa yang menjadi pembahasan dirinya dengan politisi senior Partai Golkar, Jusuf Kalla.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Agung Laksono Ungkap Pertemuannya dengan JK Semalam
Imanuel Nicolas Manafe/Tribunnews.com
Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono menggelar rapat pertama dengan pengurus partai Golkar Di DPP partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (9/12/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono mengungkapkan apa yang menjadi pembahasan dirinya dengan politisi senior Partai Golkar, Jusuf Kalla.

"Kami sampaikan aspirasi dari hasil Munas kepada pak JK," ujar Agung di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (9/12/2014).

Agung tidak menjelaskan secara detail mengenai aspirasi yang disampaikan kepada Wakil Presiden RI ini dalam pertemuan yang dilakukan semalam.

Isi aspirasi yang disampaikan ke JK diungkapkan oleh Sekjen Partai Golkar, Zainuddin Amali. Ia mengatakan, pertemuan semalam menyampaikan keinginan pihaknya untuk mengusung JK sebagai pimpinan Dewan Pertimbangan partai Golkar.

"Adapun di dalam pembicaraan, disampaikan juga di dalam perjalanan munas itu muncul aspirasi dari peserta munas yang disampaikan ketika pandangan umum yang meminta kesediaan pak JK untuk masuk di dalam pimpinan dewan pertambangan partai," ucap Amali.

Namun, Amali menyadari bahwa sudah ada komitmen yang dibangun di dalam pemerintahan Jokowi-JK, bahwa tidak ada satupun, mulai dari Presiden sampai jajaran menteri menjabat rangkap sebagai pengurus partai.

"Tapi sebenarnya kami sadari itu sulit karena kami tahu bahwa dalam pemerintahan pak Jokowi-JK sudah disepakati yang masuk kabinet tidak diperkenankan untuk urus partai. Namun demikian, karena ini aspirasi harus disampaikan. Kami juga harus dengar respon pak JK," ujar Amali.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas