Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Agung Laksono Konsolidasi dengan DPD Jawa Barat

Amali mengungkapkan saat ini Agung Laksono sedang bertugas ke kawasan Jawa Barat, sehingga tidak bisa hadir di kantor DPP.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Agung Laksono Konsolidasi dengan DPD Jawa Barat
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono,(dua kanan) , wakil ketua umum Golkar Priyo Budi Santoso,(dua kiri) dan Wakil Ketua umum Yorrys Raweyai, (Kiri) dan Sekjen GolkarZainuddin Amali saat jumpa pres pengumuman pengurus Golkar Munas Ancol di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Jumat(12/12/2014). Agung Laksono mengumumkan secara resmi formatur pengurus partai Golkar untuk melengkapai dokumen legalitas partai yang akan di serahkan awal pekan depan ke Kementerian Hukum dan HAM. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak pagi hingga siang ini, Senin (15/12/2014), petinggi Golkar kubu Agung Laksono tidak banyak yang datang menyambangi kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat.

Biasanya, pimpinan dari kubu Agung Laksono yang hadir ke kantor DPP yaitu Ketua Umum Partai Golkar versi munas Jakarta, Agung Laksono, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Yorrys Raweyai dan Ketua Mahkamah Partai Golkar, Lawrence TP Siburian.

Namun hari ini, baru Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono, Zainudin Amali yang berkantor.

Amali mengungkapkan saat ini Agung Laksono sedang bertugas ke kawasan Jawa Barat, sehingga tidak bisa hadir di kantor DPP.

"Saat ini beliau ke Jawa Barat, sedang konsolidasi dengan DPD Jawa Barat," kata Amali.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas