Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PPP Romahurmuziy Gelar Mukernas Februari di Ancol

Dalam Mukernas ini akan dibahas isu-isu nasional yang dibagi menjadi dua, isu internal dan eksternal.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in PPP Romahurmuziy Gelar Mukernas Februari di Ancol
SURYA/Mujib Anwar
Romahurmuziy dielu-elukan peserta Muktamar VIII, sesaat usai terpilih sebagai Ketua Umum DPP PPP periode 2014-2019 di Empire Palace Hotel, Surabaya, Kamis (16/10/2014) siang, 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) kubu M. Romahurmuziy akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I pada pertengahan Februari.

Ketua panitia Mukernas, Amir Uskara, mengatakan Mukernas tersebut diberi tema "Konsolidasi dan Regenerasi Untuk Modernisasi Partai PPP".

"Mukernas I pasca-Muktamar Surabaya akan digelar pada 13-15 Februari 2015 di hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara," kata Amir saat konfrensi pers PPP di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2014).

Dalam Mukernas ini, ungkapnya, akan dibahas isu-isu nasional, yang dibagi menjadi dua, isu internal dan eksternal.

"Lingkup internal akan dibahas mengenai strategi konsolidasi termasuk penyusunan aturan main bagi kader-kader potensial dalam menghadapi Pilkada serentak," kata Amir

Untuk isu eksternal, kata dia, akan dibahas tentang sikap PPP tentang Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah (Perppu Pilkada) langsung, yang telah disepakati pada Muktamar VIII Surabaya.

"Mukernas I PPP ini akan diikuti pengurus harian DPP PPP, Pimpinan Majelis, Ketua Departemen/Lembaga, Anggota fraksi PPP DPR, Ketua dan Sekretaris DPW PPP seluruh Indonesia serta kader PPP yang menduduki jabatan publik (Menteri)," kata Amir.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas