Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cak Lontong: Partai Modern Fokus Pada SDM bukan SDA

Hadir membuka acara, Cak Lontong yang khas dengan gaya lawaknya langsung mengocok perut hadirin.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Cak Lontong: Partai Modern Fokus Pada SDM bukan SDA
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Pelawak Cak Lontong ikut memeriahkan tasyakuran harlah (hari lahir) ke-42 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Ketua Umum Romahurmuziy. Hadir membuka acara, Cak Lontong yang khas dengan gaya lawaknya langsung mengocok perut hadirin. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelawak Cak Lontong ikut memeriahkan tasyakuran harlah (hari lahir) ke-42 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Ketua Umum Romahurmuziy. Hadir membuka acara, Cak Lontong yang khas dengan gaya lawaknya langsung mengocok perut hadirin.

"Bagus ini temanya memperkokoh konsolidasi dan regenerasi untuk modernisasi partai. Ini luar biasa, partai islam berpikiran maju dan modern. Partai modern poinnya harus fokus pada SDM (Sumber daya manusia) bukan tergantung pada SDA," kata Cak Lontong disambut tawa seluruh hadirin.

Dirinya lalu menjelaskan apa yang dimaksud SDA. Menurutnya, SDA yang dikatakan ialah sumber daya alam. Secara tersirat Cak Lontong mengaku tak menyindir mantan Ketua PPP Suryadharma Ali atau yang akrab disapa SDA.

"Maksud saya sumber daya alam. Jangan dipikir macem-macem, karena itu penting. Bisa menghadapi tantangan zaman. Partai pasti akan bertahan. Karena tantangan kedepan luar biasa," katanya.

Diketahui, hari ini kubu Romi juga menggelar acara Harlah ke-42 PPP di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/1/2015).

Sejumlah pejabat pemerintah dan petinggi partai politik hadir. Diantaranya Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Tedjo Edhy. Selain itu hadir juga Sekjen Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Begitu juga petinggi parpol pendukung pemerintah, diantaranya Sekjen Hanura Dossy Iskandar dan Sekjen Partai Golkar versi Munas Jakarta Zainuddin Amali.

BERITA TERKAIT

Pantauan Tribunnews.com, ratusan kader PPP yang mengenakan pakaian serba hijau juga terus berdatangan ke lokasi acara. Tuan rumah Romahurmuziy dan Waketum Emron Pangkapi yang lebih dulu hadir menyambut sejumlah tamu yang hadir.

Selain itu, ada juga karangan bunga yang dikirim Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas