Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hadir Harlah ke-42 PPP Kubu Romi, Menkopolhukam Bantah Intervensi

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Tedjo Edhy Purdijatno hadir dalam acara tasyakuran harlah ke-42 PPP

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Hadir Harlah ke-42 PPP Kubu Romi, Menkopolhukam Bantah Intervensi
RIBUNNEWS.COM/ANDRI MALAU
Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Tedjo Edhy Purdijatno hadir dalam acara tasyakuran harlah ke-42 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Ketua Umum Romahurmuzy di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Senin (5/1/2015) malam.

Dialam  waktu yang bersamaan kubu Djan Faridz juga menggelar acara yang sama di DPP PPP, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. Namun Tedjo mengaku hadir dan tidak berniat mengintervensi konflik PPP.

"Kita tidak pada posisi intervensi," kata Tedjo kepada wartawan.

Dirinya berharap kisruh dualisme di tubuh PPP yang saat ini sedang diproses di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) dapat berjalan lancar.

"Harapan kita, (PTUN) merujuk pada yang sah. Pemerintah kan sudah sahkan PPP versi ketua umum Rhomahurmuzy. Karena sudah melalui notaris juga," kata Tedjo.

Lebih lanjut dirinya mengatakan sesuai dengan sambutan Ketua Umum PPP hasil Mukatamar Surabaya, Romahurmuzy, PPP mengaku tetap akan mengikuti proses hukum yang ada.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas