Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menko Kemaritiman Bahas Evaluasi Penanganan Pencurian Ikan

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo menggelar rapat koordinasi evaluasi penanganan illegal fishing alias pencurian ikan.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Menko Kemaritiman Bahas Evaluasi Penanganan Pencurian Ikan
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Menko Kemaritiman Indroyono Soesilo (kiri) bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberi keterangan pers di kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), di Jakarta Pusat, Jumat (21/11/2014). Jumpa pers itu terkait penangkapan lima kapal asing di kepulauan Natuna serta pengungkapan data indikasi terjadinya transhipment (praktek bongkar muat di laut). Warta Kota/Henry Lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo menggelar rapat koordinasi evaluasi penanganan illegal fishing alias pencurian ikan, Jumat (9/1/2015) sore.

Bertempat di Ruang Rapat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Gedung BPPT, Jakarta Pusat, Indroyono juga mengundang Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Tedjo Edhy Purdjiatno; Menteri Luar Negeri Retno Lestari, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly; dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Turut hadir pula Dirjen Bea dan Cukai Agung Kuswando dan beberapa pejabat penting lainnya.




Ditemui sebelum acara, Susi membenarkan rapat koordinasi tersebut. Menurutnya, selain evaluasi juga akan membahas kelanjutan program terkait kemaritiman.

"Bahas hasil evaluasi illegal fishing (yang sudah dikerjakan) beberapa bulan lalu, juga bagaimana ke depannya" kata Susi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas