Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Yayasan Puteri Indonesia: Foto Mesra Abraham Samad dan Elvira Hasil Photoshop

Ketua Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kusuma Wardhani memastikan foto-foto tersebut merupakan hasil suntingan di photoshop.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Yayasan Puteri Indonesia: Foto Mesra Abraham Samad dan Elvira Hasil Photoshop
Tribunnews/Jeprima
Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira (kiri) yang mengenakan national costume dengan tema The Chronicle of Borobudur yang akan dikenakannya pada ajang Miss Universe 2015 di Miami, berfoto bersama Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardani, di Taman Sari Royal Heritage, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014). Menjelang keberangkatannya ke Miss Universe, Elvira yang merupakan perwakilan dari Yayasan Puteri Indonesia mengaku sangat excited bercampur nervous. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Yayasan Puteri Indonesia angkat bicara terkait beredarnya foto mesra yang diduga adalah Ketua KPK Abraham Samad bersama Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti. (Baca juga: Beredar Foto Mesra Mirip Dirinya dengan Putri Indonesia, Ini Jawaban Abraham Samad)

Ketua Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kusuma Wardhani memastikan foto-foto tersebut merupakan hasil suntingan di photoshop.

"Nanti sore saya akan kirim rilis. Itu (hasil) photoshop," ujar Presdir Mustika Ratu itu kepada Tribunnews.com melalui SMS, Rabu (14/1/2015) pagi.

Tribunnews mendapat kiriman empat foto berjudul 'abraham samad mesum'. Tiga foto adalah berisi foto-foto diduga Abraham bersama Elvira yang beradegan mesra. Sementara satu foto lagi hanya menampilkan Elvira sendiri.

(Baca juga: Beredar Foto Mesra, Sahabat Abraham Samad: Fitnah dan Teror Sudah Biasa Baginya)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas