Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Panglima TNI: Prajurit Jangan Takut Berbuat Baik Meski Harus Dicaci Maki

Menurutnya, selama kita punya keyakinan penuh bahwa apa yang kita lakukan adalah baik menurut norma-norma agama.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Panglima TNI: Prajurit Jangan Takut Berbuat Baik Meski Harus Dicaci Maki
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Jenderal TNI Moeldoko saat memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H, di GOR A.Yani Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Rabu (21/1/ 2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Panglima TNI Jenderal Moeldoko meminta kepada prajurit dan PNS TNI untuk menjadikan ketauladanan Nabi Muhammad SAW sebagai motivasi kejuangan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum untuk menghidupkan kembali ketokohan Rasullulah SAW yang kita lakukan melalui uraian lembaran-lembaran sejarah Nabi Muhammad SAW.

"Kehadiran sejarah Rasullulah harus menjadi inspirasi yang paling sempurna bagi seorang muslim dalam menjalani apapun bagi realitas kehidupan manusia," kata Jenderal TNI Moeldoko saat memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H, di GOR A.Yani Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Rabu (21/1/ 2015).

Dirinya juga berpesan kepada prajurit dan untuk pribadinya agar jangan takut berbuat baik walaupun sebagian besar mencaci maki, mengkritisi dan lainnya.

Menurutnya, selama kita punya keyakinan penuh bahwa apa yang kita lakukan adalah baik menurut norma-norma agama, tidak usah peduli dengan seribu komentar yang ada.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H yang mengambil tema 'Jadikan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai motivasi kejuangan prajurit TNI dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara', dihadiri pula oleh Irjen TNI, para Asisten Panglima TNI, segenap pejabat teras Mabes TNI dan Angkatan serta PNS TNI.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas