Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Datsun Ajak Blogger Kompasiana Rasakan Performa Datsun GO+ Panca

"Blogger bisa memberikan kesan dan review mereka setelah mengikuti perjalanan ini bersama Datsun GO+ Panca,” kata Indriani.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Y Gustaman
zoom-in Datsun Ajak Blogger Kompasiana Rasakan Performa Datsun GO+ Panca
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Buritan Datsun GO+ Panca. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Datsun Indonesia memberikan kesempatan eksklusif para blogger untuk merasakan langsung performa dinamis dan lapangnya kabin Datsun GO+ Panca dalam kegiatan Kompasiana Blog Trip: Jejak Para Risers.

Perjalanan ini diselenggarakan pada 19-23 Januari 2015 lalu dengan menggunakan tiga unit Datsun GO+ Panca melalui rute Jakarta-Yogyakarta-Jakarta dengan menempuh jarak sepanjang 1.363 kilometer.

Mengenai kegiatan ini, Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia berharap bloggers Indonesia merasakan keunggulan Datsun GO+ Panca saat mengekplorasi destinasi di perjalanan.

"Blogger bisa memberikan kesan dan review mereka setelah mengikuti perjalanan ini bersama Datsun GO+ Panca,” kata Indriani Hadiwidjaja kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (24/1/2015).

Kegiatan yang diikuti oleh sembilan blogger Kompasiana ini dibagi menjadi tiga tim, di mana masing-masing tim akan menggunakan satu unit Datsun GO+ Panca.

Selama perjalanan, para peserta berlomba menyelesaikan beragam tantangan yang diberikan penyelenggara. Di antaranya menemukan objek wisata tersembunyi yang belum banyak diketahui masyarakat luas, efisiensi penggunaan bahan bakar, kekompakan tim selama perjalanan, hingga keaktifan para blogger di media sosial melalui hashtag #KompasianaBlogTrip dan #JejakParaRiser.

BERITA REKOMENDASI

Perjalanan jejak para riser yang menantang dan menarik selama lima hari ini dimenangkan oleh tim dua setelah berhasil menaklukan tantangan yang diberikan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas