Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pekan Depan, PPP Kubu Romi Ambil Sikap Soal Konflik KPK-Polri

"Kalau misalnya belum selesai juga minggu depan, kita akan membahas konflik KPK-Polri, dan menjadi masukan untuk pemerintah," katanya.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Pekan Depan, PPP Kubu Romi Ambil Sikap Soal Konflik KPK-Polri
TRIBUN/DANY PERMANA
Aktivis menyablon gratis kaos dengan pesan-pesan dukungan terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi dalam acara Car Free Day di Bunderan Hotel Indonesia, Minggu (15/2/201). Aktivitas tersebut dilakukan sebagai kampanye dukungan terhadap KPK. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Romahurmuziy atau yang akrab dipanggil Romi akan mengambil sikap soal kisruh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Polri.

Ketua Steering committee Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PPP, Isa Muchsin dalam konfrensi persnya di Restoran Sempur, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (15/2/2015), menyebutkan kisruh dua lembaga penegak hukum itu akan menjadi pembahasan di Mukernas yang akan digelar mulai hari Selasa pekan depan (17/2).

"Kalau misalnya belum selesai juga minggu depan, kita akan membahas konflik KPK-Polri, dan menjadi masukan untuk pemerintah," katanya.

Menurut Isa, selain soal KPK-Polri, dalam Mukernas juga akan dibahas soal program-program Joko Widodo-Jusuf Kalla, dan akan dirumuskan masukan partai berlambang Kabah itu untuk pemerintah.

"Nantinya hasil pembahasan itu akan kita sampaikan ke pemerintah," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas