Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lia 'Eden' dan Belasan Pengikutnya Sambangi KPK

"Saya hanya bisa berdoa supaya Tuhan bisa turun tangan," ujar dia.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Lia 'Eden' dan Belasan Pengikutnya Sambangi KPK
Kompas.com
Lia Eden beserta pengikutnya mendatangi Gedung KPK, Senin (16/2/2015). Kedatangan mereka bertujuan untuk memberi dukungan terhadap KPK dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lia Aminuddin atau lebih dikenal dengan Lia Eden pada siang ini, Senin (16/2/2015), mendatangi Gedung KPK. Ia datang bersama dengan belasan pengikutnya.

Mengenakan pakaian serba putih, Lia mengatakan bahwa kedatangannya dimaksudkan untuk memberi dukungan kepada lembaga antirasuah itu, setelah keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menyatakan, keputusan KPK menetapkan calon Kapolri, Komisaris Jenderal Budi Gunawan, sebagai tersangka korupsi tidak sah.

"Saya hanya menyampaikan doa saya kepada pimpinan KPK. Saya mencoba untuk mengikuti hati nurani saya. Saya hanya bisa berdoa supaya Tuhan bisa turun tangan," ujar dia.

Lia yakin, KPK merupakan pihak yang benar dalam prahara terkait pengangkatan Kapolri yang baru ini. Ia pun berharap agar Tuhan bisa segera membantu KPK.

"Tuhan harus turun tangan langsung dan membela yang benar," kata dia.

Aksi Lia dan para pengikutnya tak bisa berlangsung lama. Setelah memberi sedikit penjelasan kepada para awak media, mereka langsung meninggalkan gedung yang beralamat di Jalan HR Rasuna Said itu.(Alsadad Rudi)

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas