Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nursyahbani: Setelah Dilacak Pelaku Teror Bom dari NTB

Sebelumnya, Nursyahbani menceritakan peneror bom di rumahnya berasal dari nomor 087864272394 sekitar pukul 22.40 WIB

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Nursyahbani: Setelah Dilacak Pelaku Teror Bom dari NTB
Javakreativity
Ilustrasi bom. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Pelaku peneror bom rumah Kuasa Hukum Bambang Widjojanto, Nursyahbani Katjasungkana diduga berlokasi di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal tersebut diutarakan Nursyahbani setelah mendapatkan kabar dari seorang kawannya yaitu Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Sandra Moniaga, yang turut melaporkan teror bom ke calon Kapolri Badrodin Haiti.

"Sandra Moniaga, teman saya yang juga lapor ke BH (Badhrodin Haiti) barusan mengabarkan bahwa setelah di lacak dari NTB (pelaku peneror Bom," kata Nursyahbani melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Jakarta, Kamis (19/2/2015).

Sebelumnya, Nursyahbani menceritakan peneror bom di rumahnya berasal dari nomor 087864272394 sekitar pukul 22.40 WIB pada Rabu (18/2/2015). Tak berapa lama, Nursyahbani langsung melaporkan kepada Komisaris Jenderal Polisi Badrodin Haiti.

Selang beberapa menit kemudian Badrodin Haiti pun membalas pesan singkat Nursyahbani pada pukul. 23.40 WIB dan akan menyelidikinya. "Baik bu (Badrodin) akan segera dilidik," ucap Nursyahbani.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas